19 Maret 2012

Here Comes Our New Car... 'Piccachu' :)

Awal tahun adalah saat yang ditunggu-tunggu bagi semua orang. Harapan-harapan baru diucapkan sebagai doa untuk sepanjang tahun. Tak ketinggalan begitu juga kami. Satu persatu resolusi-resolusi udah mulai disetting, dari mulai yang kelihatannya mudah ataupun sepertinya tidak mungkin. Tapi kami yakin dan percaya bahwa tak ada yang tidak mungkin asalkan kita berusaha dan selalu bersandar pada rencanaNya.
Daaaan treeeteet salah satunya adalah....rencana beli mobil baru. Hai hai hai.. :D bukan apa-apa..beli mobil baru adalah salah satu impian kami berdua soalnya benda yang satu ini memang kami perlukan untuk kami bisa lebih mobile dan mendukung kami dalam program memiliki anak lagi.
Waktu kami bikin rencana itu,jangan tanya soal dana...karena masih jauuuhhh dari cukup..bahkan bisa dibilang belum ada. Impian terliar kami waktu itu adalah cuma bisa memiliki mobil bekas seharga barang 50-60juta ajah...itupun rencananya kredit. Yang penting punya dulu, gak kehujanan...kemana-mana gampang.. itulah pertimbangan kami.

Tapi rencana Tuhan emang luar biasa dan tak pernah bisa diduga.. Belum lama setelah resolusi dibuat, kira-kira pertengahan Februari 2012 kami dimampukanNya membeli mobil yang bahkan baru dari dealer. Mobil yang benar-benar gress.. Kami sendiri sampai sekarang belum percaya bahwa kami bisa. Segala proses dilancarkannya termasuk proses pengurusan asuransi. Tepat pada tanggal 23 Februari, 'si ganteng' Kia All New Picanto itu sampai di carport rumah kontrakan kami.

And still we couldn't believe that finally we can drive our own car. It's beyond our wildest imagination. God's favor is always for us. Fiuuu.... Thanks God..You are trully an awsome God. Its not because our strenght,.its just because You are with us.

Foto..belum pernah foto mobil itu sebenernya.. Mungkin menyusul.


Thanks for reading. God Bless.

-idha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar